Friday, January 31, 2020

Soal Pemulihan Eden Hazard, Real Madrid Tak Punya Jawaban


Madrid - Pelatih dari Real Madrid yakni Zinedine Zidane, sama sekali tidak bisa untuk memastikan masa pemulihan Eden Hazard akan berlangsung secara cepat atau lambat. Namun, Zidane memastikan pemulihan mantan bintang Chelsea itu berjalan dengan baik.

Pemain sayap tim nasional Belgia terluka pada pergelangan kaki sebelah kanan nya saat istirahat Real Madrid bermain 2-2 melawan Paris Saint-Germain dalam laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, November 26, 2019.

Karena cedera, Eden Hazard absen selama 57 hari dan melewatkan 14 pertandingan hidup Real Madrid. Sejauh ini, ia telah muncul dalam 13 pertandingan dan mencetak gol dan empat assist.

Sekarang, keadaan resiko lebih baik. Seperti dilansir Marca, mantan pemain Chelsea bisa tampil untuk mencocokkan 22 minggu La Liga melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada tanggal 1 Februari 2020.

Namun, Zinedine Zidane tidak bisa mengatakan kapan kembali Eden Hazard Real Madrid diperkuat. Zidane hanya ingin sembuh sepenuhnya sebelum mengancam pertahanan El Real.

Berlatih segera dengan bola

"Saya sama sekali tidak bisa mengklaim kapan Eden Hazard akan kembali, karena dia baru saja mulai menyentuh bola. Dia tidak merasa sakit, dan pada Senin (2020/01/27), bentuk dengan bola, "kata Zidane.

"Perlahan-lahan, dia lebih baik dan saya berharap dia bisa segera pulih karena sangat baik dalam hal mental. Saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, tapi kami senang dengan kemajuan dan saya berharap dia pulih secepatnya, "kata legenda Real Madrid.

No comments:

Post a Comment