Saturday, November 30, 2019

Mourinho Bakal Dicintai Fans Tottenham Jika Pulangkan Bale


London - Sebuah saran yang diberikan Harry Redknapp mengatakan kepada Jose Mourinho. Ex-manajer Tottenham Hotspur Gareth Bale Satu diinginkannya dipulangkan khusus.

Pada tanggal 20 November kemarin, Mourinho telah resmi kembali ke dunia kepelatihan. Hal ini sekarang dianggap sebagai taktik juru Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino.

Mourinho dilaporkan sudah ditelusuri transfer ke utara London. Ada beberapa kebutuhan yang besar dari nama pelatih, salah satu pemain sayap Real Madrid Gareth Bale.

Redknapp mendukung rencana tersebut, karena ia menganggap Bale akan menjadi penandatanganan berguna untuk Spurs. "Jika mereka [Tottenham membeli Bale] datang, mereka akan membuat transfer yang luar biasa," kata Redknapp kepada talkSPORT.

Redknapp sebelumnya untuk mengelola Bale Keadilan winger London Utara Wales adalah seorang pemain yang begitu dicintai oleh para pendukung Tottenham.

"Jika Mourinho membawa Bale, itu akan berada di jalur yang benar dan fans mencintai untuk transfer tersebut. "

dampak yang besar


Redknapp juga yakin Bale masih memiliki besar kapasitas dari rata-rata dan telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Untuk Redknapp percaya bahwa 30 tahun, akan memberikan dampak besar di London Utara jika dia memutuskan untuk kembali.

"Gareth Bale benar-benar akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk tim, dan kehadirannya akan membawa dampak besar bagi tim Mourinho saat ini. "Dia bersikeras.

Bale Tottenham kesempatan untuk memulangkan cukup terbuka lebar. Winger dan ingin meninggalkan London utara setelah hubungannya dengan Zinedine Zidane telah memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

No comments:

Post a Comment