Thursday, December 5, 2019

Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?


Madrid - Manchester United (MU) dan Real Madrid kompetisi striker terlbat dalam perburuan Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Real Madrid mengejar pemain muda berat pemian.

Namun, sebut Diario AS sementara Los Blancos mempunyai minat besar Erling Haaland, Manchester United menjadi tim sepal bola favorit yang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu, seperti yang dinyatakan oleh seorang wartawan terkemuka David Ornstein Senin. Dia mengatakan ayah dari Erling Haaland yakni Alf-Inge Haaland, mengunjungi fasilitas latihan MU di Carrington.

Alf-Inge Haaland sendiri telah bermain untuk beberapa klub di Inggris. Inilah yang memicu rencana transfer Manchester United baru tahun depan.

Laporan lain menyatakan bahwa pendekatan Real Madrid Erling Haaland terhambat. Memang, pertanyaan dari harga penawaran pemain Norwegia, yang akan menjadi 100 juta euro.

Tidak pernah terlatih Solskjaer


Haaland adalah penampilan yang luar biasa musim ini setelah berhasil mencetak sebanyak 26 gol dalam 18 pertandingan musim ini pejabat - termasuk hat-trick ke gawang Genk di Liga Champions, ketika ia bermain hanya 70 menit.

Haaland mencetak enam hattrick sejak Mei dan telah mencetak 35 gol dalam 21 pertandingan kompetitif untuk klub dan negara.

19, juga telah menerima pelatihan dari Ole Gunnar Solskjær Molde. Dan Diario AS juga mengatakan bahwa jika manajer Manchester United masih di Old Trafford musim panas mendatang Haaland merupakan target utama bagi Inggris.

pemain muda

Walalupun begitu, agen Italia yakni Mino Raiola disebutkan akan mempunyai peran penting dalam masa depan pemain. Akan ada kelanjutan dari strategi penandatanganan Madrid baru-baru.

Madrid untuk menandatangani pemain muda untuk mengikuti jejak Rodrygo Goes Vinicius junior, Martin Odegaard, Takefusa Kubo dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment