Tuesday, December 3, 2019

City Siap Bertarung dengan Real Madrid dalam Perburuan Fabian Ruiz


Manchester - Manchester City akan siap bertarung dengan Barcelona dan Real Madrid. Klub ketiga untuk berebut untuk bisa mendapatkan sebuah tanda tangan gelandang Fabian Ruiz Napoli pada jendela bursa transfer musim panas.

Spekulasi para pemain timnas Spanyol lebih cepat dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan, Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk menyelesaikan transaksi untuk gelandang tengah.

Namun, menurut Calciomercato, kota ini juga pengagum pemain berusia 23, yang telah terkesan sejak bergabung Napoli dari Real Betis pada musim panas 2018.

Ruiz berhasil mencetak sebanyak tujuh gol dalam 40 penampilan untuk musim lalu sisi Carlo Ancelotti. Sementara itu, dia mencetak gol di 11 pertandingan Serie A pada musim 2019-20.

Terima kasih untuk penampilan, Real Madrid, Barcelona dan kota berharap untuk meminangnya di bursa transfer Januari.

posisi yang kuat


pemain Spanyol memiliki kontrak dengan Napoli hingga musim panas 2023. Oleh karena itu, klub Italia kini dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi.

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa tidak ada klausul rilis dalam kontrak Ruiz. Dan Naples mencari penawaran antara 69 juta pound dan 86 juta pound ..

Senjata rahasia

Sebelumnya, seperti dilansir Sportsmole, Real Madrid memiliki potensi untuk memenangkan pertarungan untuk Ruiz. Karena Real Madrid memiliki senjata rahasia yang bisa mendapatkan 22 tahun.

Menurut laporan itu, Real Madrid bisa membawa Ruiz menumbalkan dengan James Rodriguez di Naples.

No comments:

Post a Comment