Wednesday, December 4, 2019

Cedera Parah, Penyerang Real Madrid Absen Hingga 2020


Madrid - Real Madrid striker James Rodriguez memiliki lama absen karena cedera lutut. Bahkan, James mungkin tidak akan merumput sepanjang tahun

The berusia 28 tahun itu tidak benar-benar bergabung dengan Real Madrid pada Oktober lalu 22 karena masalah otot. Tapi pemain internasional Kolombia, diizinkan untuk bergabung negaranya dalam serangkaian pertandingan internasional.

James mengalami cedera saat sesi latihan pekan lalu. Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa James telah menderita kerusakan ligamen di lutut kirinya.

Zinedine Zidane peduli Skuat tidak menyebutkan masa pemulihan. Namun, berbagai laporan di Spanyol mengindikasikan bahwa kemungkinan untuk kehilangan sisanya dari 2019.

"Setelah diuji oleh staf medis Real Madrid saat ini, pemain kami James Rodriguez didiagnosis dengan ligamen tegang di lutut kiri batinnya," demikian pernyataan dari klub raksasa Spanyol.

pinjaman


James, yang kembali ke Bernabeu di musim panas setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, mencetak gol dalam sembilan penampilan selama 2019-20 kampanye.

Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga dengan pertandingan kandang melawan Real Sociedad pada Sabtu malam.

Tidak dapat tempat

Dengan Bayern Munich musim lalu, James hanya 13 kali dalam entri. Jika Real Madrid tidak menjamin bermain secara teratur, ia bertekad untuk bergerak.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco telah menghabiskan tiga musim di Los Blancos, bantuan Real Madrid memenangi dua gelar di Liga Champions, tetapi tidak ada tempat di tim untuk musim akhir di La Liga atau lebih tepatnya 2016 -2017.

No comments:

Post a Comment